Harga Pagar BRC Tangerang – Satu lagi kebutuhan untuk pemagaran dengan jenis pabar yang terbuat dari besi, dengan pemasangan terkesan minimalis dan cukup kuat.

Jenis pagar ini cukup populer di berbagai wilayah di Indonesia termasuk Tangerang. Fungsi utamanya adalah untuk menutupi area di luar ruangan bangunan Anda. Pagar ini dibuat dari tiang yang dihubungkan dengan papan, kawat, rel dan jaring hingga membentuk pagar yang kokoh.

Bagi anda yang berada di Tangerang dan sekitarnya, berikut adalah penawaran harga yang dapat kami tawarkan kepada Anda dengan rincian sebagai berikut

Harga Pagar BRC Tangerang

Daftar Harga Pagar BRC Tangerang

JENIS PAGAR BRC UKURAN HARGA
BRC 90 HD 6 mm IDR 291.000 di Tangerang
BRC 120 HD 6 mm IDR 352.000 di Tangerang
BRC 150 HD 6 mm IDR 385.000 di Tangerang
BRC 150 HD 7 mm IDR 552.000 di Tangerang
BRC 175 HD 6 mm IDR 453.000 di Tangerang
BRC 175 HD 7 mm IDR 598.000 di Tangerang
BRC 190 HD 7 mm IDR 658.000 di Tangerang
BRC 190 HD 8 mm IDR 858.000 di Tangerang
BRC 240 HD 6 mm IDR 577.000 di Tangerang
BRC 240 HD 7 mm IDR 754.000 di Tangerang
BRC 240 HD 8 mm IDR 978.000 di Tangerang

Penawaran harga di atas sewaktu-waktu berubah, untuk mendapatkan informasi lebih rinci mengenai harga di atas sila hubungi kami pada layanan kontak yang telah kami sediakan.

Kebutuhan Pagar BRC di Tangerang

Anda yang berada di wilayah Tangerang tentunya sudah mengenail jenis pagar ini. BRC merupakan singkatkan dari British Reinforced Concrete. Inilah salah satu jenis pagar yang populer hingga saat ini. Penggunaannya cocok digunakan sebagai pelindung area luar ruangan berbagai bangunan termasuk rumah, pabrik, kantor, ruko, dan sekolah.

Pagar ini memiliki bentuk yang sangat khas. Ujung pagar ini ditekuk sedemikian rupa yang membuatnya memiliki bentuk menyerupai segitiga siku-siku. Bentuk tersebut membuat pagar ini memiliki efek penguatan yang baik.

Pagar ini juga dapat dikombinasikan dengan pagar panel, setengahnya pagar panel dan untuk bagian atasnya menggunakan jenis pagar ini.

Baca juga: Harga Pagar Panel Tangerang

Jenis Pagar BRC

Anda yang berada di Tangerang jika berniat memakai pagar ini, maka tentukan dulu jenisnya. Pasalnya, Pagar BRC memiliki berbagai jenis yang akan berbeda dari segi harga hingga kualitas kekuatannya. Beberapa jenis pagar BRC yang bisa Anda temukan adalah :

  • Hot dip
    Hot dip sering pula diistilahkan dengan sebutan HD. Pagar BRC  jenis ini mengalami proses pencelupan ke dalam bak yang berisi galvanis panas dengan temperatur yang tinggi. Karena itulah, pagar jenis ini memiliki ketahanan terhadap korosi yang tinggi. Anda bisa menggunakannya selama bertahun-tahun karena awet dan tahan lama.
  • Electro plating
    Jenis pagar BRC yang satu ini mendapat sebutan di lingkungan proyek sebagai EP. Pembuatan pagar ini melibatkan proses elektrokimia. Salah satu tahapannya adalah dengan membawa partikel-partikel zinc oleh arus listrik sehingga akan menempel pada pagar tersebut.Dengan cara ini, maka akan membuat lapisan galvanis yang menempel pada pagar menjadi tipis jika dibandingkan dengan pagar jenis hot dip. Ketahannya pun tak sebaik dan selama hit dip. Akan tetapi, Pagar BRC jenis ini memiliki kelebihan berupa harganya yang murah. Karena itulah, Anda bisa lebih menghemat biaya ketika memiliki jenis pagar ini.

Demikian informasi mengenai penawaran harga pagar BRC Tangerang dan sekitarnya, untuk mendapatkan harga terbaik sila hubungi kami.

Menampilkan hasil tunggal

Harga Pagar BRC

Rp 291,000Rp 978,000
Harga Pagar BRC - Produk ini sebagai salah satu jenis bagi bangunan masa kini yang lebih praktis dan cepat dalam pemasangannya yang tentunya memiliki berbagai kelebihan lainnya. Bagi anda yang tertarik dengan menggunakan ini sila lihat daftar harga pada bagian penjelasan produk ini. Banyak jenis serta ukuran yang dapat anda tentukan guna kepentingan pemagaran untuk lingkungan. Untuk informasi harga tiang pagar BRC konsumen dapat langsung menanyakan kepada customer service yang telah kami sediakan.