Untuk memudahkan pemesanan produk yang kami jual, berikut ini kami sampaikan tata cara pemesanan produk yang kami sediakan:

  1. Pilihlah produk yang sesuai dengan yang anda inginkan;
  2. Hubungi kami melalui email atau nomor telepon kantor atau nomor kontak yang tertera di dalam web ini.
  3. Sampaikan, anda mendapatkan informasi produk dari web www.solusikonstruksi.com
  4. Jika diperlukan kami akan survey ke lokasi, biasanya untuk ready mix dan pompa beton akan dilakukan survey lokasi.
  5. Untuk pemesanan ready mix dan pompa beton, maksimal 4 hari sebelum pengecoran sudah memberi kabar untuk dijadualkan.
  6. Jika sudah deal dengan harga yang Kami tawarkan, silakan melakukan transfer terlebih dahulu ke rekening Bank Mandiri nomor 133.00.138.797.54 atas nama CV. MITRA SOLUSI KONSTRUKSI
  7. Penjadualan ready mix dan pompa beton akan kami lakukan setelah masuknya pembayaran ke rekening Bank Mandiri nomor 133.00.138.797.54 atas nama CV. MITRA SOLUSI KONSTRUKSI

Cara Pemesanan Ready Mix dan Pompa Ready Mix

  1. Tentukan dahulu besaran volume dan mutu beton, disesuaikan dengan bidang bangunan yang akan dicor. (Jika kesulitan dalam menghitung besaran volume nya, team survey kami akan membantu tanpa charge biaya apapun)
  2. Pastikan Lokasi pengecoran memiliki akses jalan yang baik dan lebar yang sesuai dengan kendaraan truk molen dan truk pompa ready mix. (Jika masih ragu akan kesesuaian lokasi, team survey kami akan membantu tanpa charge biaya apapun)
  3. Setelah team survey kami datang dan melakukan negosiasi harga, lakukan pembayaran melalui rekening Bank Mandiri nomor 133.00.138.797.54 atas nama CV. MITRA SOLUSI KONSTRUKSI. Maksimal 4 hari sebelum waktu pengecoran.
  4. Setelah melakukan pembayaran melalui rekening tersebut, yang paling lambat dilakukan 4 hari sebelum pengecoran, kami akan segera melakukan penjadualan.
  5. Kirim bukti pembayaran melalui nomor WA salah satu marketing kami, atau melalui nomor telephone kantor kami.
  6. Pembayaran yang sah adalah pembayaran yang hanya melalui nomor rekening perusahaan, bukan atas nama marketing atau yang lainnya.
  7. Untuk hal-hal teknis lainnya yang belum dipahami, silahkan menghubungi salah satu marketing kami.

“KEPUASAN ANDA, PRIORITAS KAMI”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *