Harga pagar panel beton Karawang bersahabat dengan jaminan mutu terbaik dan dikirim dengan aman ke lokasi konstruksi di kota Anda, Kami juga menerima jasa pasang pagar panel beton ini dengan penwaran harga terbaik untuk Anda.

Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Pagar Panel Beton

Harga pagar panel beton Karawang adalah salah satu informasi penting yang harus diketahui oleh pemilik proyek. Hal ini karena beton pagar panel sendiri adalah salah satu andalan bagi pembangunan pagar atau pembatas di berbahai area termasuk perumahan, kantor, dan lain sebagainya.

Karawang sendiri merupakan wilayah yang berada di Provinsi Jawa Barat dengan Ibu kotanya yaitu di Karawang Barat. Wilayah Karawang ini memiliki luas 1.652,00 km2 yang terdiri dari 30 Kecamatan, 12 Kelurahan, dan juga 297 Desa. Kini, produk beton precast berupa pagar panel juga semakin mudah didapatkan di kota tersebut.

Harga Pagar Panel Jual di Karawang

Harga Pagar Panel Beton Karawang Terpasang Beli Di Sini

Jenis Pagar Panel Beton Terpasang Harga
Mutu K-250 Tinggi 160 (4 Susun) IDR 420.000
Mutu K-250 Tinggi 200 (5 Susun) IDR 490.000
Mutu K-250 Tinggi 240 (6 Susun) IDR 575.000
Mutu K-250 Tinggi 280 (7 Susun) IDR 660.000
Mutu K-250 Tinggi 320 (8 Susun) IDR 795.000
Mutu K-300 Tinggi 160 (4 Susun) IDR 495.000
Mutu K-300 Tinggi 200 (5 Susun) IDR 565.000
Mutu K-300 Tinggi 240 (6 Susun) IDR 650.000
Mutu K-300 Tinggi 280 (7 Susun) IDR 735.000
Mutu K-300 Tinggi 320 (8 Susun) IDR 870.000

Catatan: Harga diatas dihitung dalam satuan M’ (meter lari)

Bila anda memerlukan pemasangan dengan tambahan kawat duri maka ada penambahan biaya sebagai berikut

  • Kawat Duri 4 Layer dengan bentuk Γ, Harga Rp. 85000
  • Kawat Duri 5 Layer dengan bentuk Γ, Harga Rp. 95000
  • Kawat Duri 7 Layer dengan bentuk Y, Harga Rp. 115000

Kami juga menyediakan Pagar panel beton dengan ketebalan 8cm yang sesuai untuk project yang akan anda kerjakan. Berikut adalah daftar harga terpasang

Daftar Terpasang Dengan Ketebalan Panel Beton 8 cm 2023

Mutu K-250 Tinggi 160cm (4 Susun) IDR 490.000
Mutu K-250 Tinggi 200cm (5 Susun) IDR 570.000
Mutu K-250 Tinggi 240cm (6 Susun) IDR 650.000
Mutu K-250 Tinggi 280cm (7 Susun) IDR 740.000
Mutu K-250 Tinggi 320cm (8 Susun) IDR 830.000
Mutu K-300 Tinggi 160cm (4 Susun) IDR 545.000
Mutu K-300 Tinggi 200cm (5 Susun) IDR 635.000
Mutu K-300 Tinggi 240cm (6 Susun) IDR 725.000
Mutu K-300 Tinggi 280cm (7 Susun) IDR 815.000
Mutu K-300 Tinggi 320cm (8 Susun) IDR 910.000

Catatan: Harga diatas dihitung dalam satuan M’ (meter lari)

Pengertian Pagar Panel Beton secara Singkat

Pagar panel beton merupakan balok persegi yang disusun dan juga ditopang menggunakan panel kolom. Pagar panel beton memiliki karakteristik yang kokoh dan juga tahan lama. Pembuatan yang dilakukan di pabrik membuat pagar panel beton terjamin mutu dan juga kualitasnya.

Beton ini banyak digunakan bukan hanya karena harga yang terjangkau namun juga mudah dalam pemasangan. Area proyek juga akan lebih bersih karena hampir tidak ada limbah yang ditinggalkan selama pemasangannya.

Bagaimana Kekuatan Pagar Panel

Kita mengetahui dalam proyek konstruksi tidak akan lepas dari penggunaan pagar panel dan juga kolom beton dalam konstruksi pembangunan. Penggunaan pagar panel dapat dimanfaatkan dalam berbagai hal. Misalnya saja sebagai pagar jalan, pagar perumahan, pagar untuk kawasan industry dsb.

Penggunaan pagar panel beton tentu diharapkan akan kokoh dalam waktu yang lama. Oleh karena itu, untuk meningkatkan kekuatan pagar panel beton ada beberapa hal yang dapat dilakukan, yaitu :

  • Dengan menggunakan pasir yang berkualitas

Pasir sebagai material utama penyusun beton. Sekitar 70% material penyusun beton adalah pasir, sehingga jenis danjuga kualitas pasir akan sangat berpenagruh terhadap kualitas pagar panel beton.

Pasir yang mempunyai kandungan bahan organic yang tinggi akan membuat beton mudah keropos dan tidak kokoh. Begitu juga dengan pasir yang memiliki ukuran butiran besar akan membuat permukaan pagar panel beton menjadi tidak halus.

  • Membuat perencanaan pondasi yang benar

Setelah kita membeli pagar panel beton yang berkualitas tinggi, yang selanjutnya kita perhatikan adalah pemasangan material pagar panel beton dengan benar. Sehingga pagar panel beton ketika dipasang tidak akan mudah roboh atau miring. Salah satu yang menjadi penentu hal tersebut adalah desain dari pondasi pagar.

Pondasi merupakan bagian yang paling mendasar dalam setiap konstruksi bangunan termasuk untuk pemasangan pagar panel beton. Sebaik apapun bahan material yang digunakan jika pondasi yang akan digunakan tidak sesuai dengan ketentuan maka pagar akan tetap mudah roboh.

  • Dengan memperkuat lapisan bawah

Sering kita jumpai banyak orang yang memaksakan kehendak untuk memasang pondasi pada lahan basah ataupun lahan yang berdekatan dengan saluran air. Padahal, hal itu akan mempengaruhi kekuatan pondasi tersebut. Maka dari itu, perlu dilakukan modifikasi dalam bidang konstruksi agar pagar panel beton tetap kuat.

Salah satu cara yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah tersebut adalah penggunaan buis beton yang digunakan sebagai pelindung agar pondasi tidak mudah terkikis air. Penggunaan buis beton pada bagian bawah tiang akan berfungsi untuk menjaga kestabilan tanah sehingga pagar panel beton tidak akan mudah roboh dan juga miring.

  • Dengan membuat saluran drainase

Pergerakan/ pergeseran tanah menjadi salah satu factor penyebab konstruksi mudah rusak. Hal itu disebabkan karena komposisi air dalam tanah lebih banyak sehingga tanah menjadi gembur.

Oleh karena itu, jika kita memiliki dana lebih sebaiknya membuat saluran drainase sepanjang pagar panel beton tersebut. Dengan adanya saluran drainase akan mengurangi komposisi air dalam tanah. Air yang menggenang di bagian tiang juga akan dapat merembas naik ke pagar panel beton tersebut, dan itu akan mempercepat kerusakan pada pagarpanel beton.

Kelebihan dan Kekurangan Pagar Panel Beton

Setiap bahan material pasti memiliki karakteristik masing-masing, termasuk juga pagar panel beton. Berikut ini beberapa kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki pagar panel beton adalah :

  • Pagar panel beton memiliki sifat yang kokoh, kuat dan juga tahan lama karena mutunya yang terjamin
  • Pagar panel beton mudah dibongkar pasang ketika akan melakukan pindahan sehingga menghemat biaya karena tidak perlu membeli yang baru
  • Pagar panel beton yang sudah siap maka tidak perlu melakukan proses pengolahan kembali sehinga pengerjaannya akan cepat
  • Pagar panel beton memiliki permukaan yang halus dan juga simetris sehingga memberikan kesan yang rapid an juga elegan
  • Memiliki ukuran dan juga bentuk yang seragam karena dibuat di pabrik.

Disamping berbagai kelebihan di atas, ternyata produk beton ini juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu Kita ketahui, yaitu :

  • Pagar panel beton tidak bisa dimodifikasi seperti pagar yang menggunakan dinding bata.
  • Pagar panel beton hanya tersedia di kota-kota besar
  • Harganya yang fluktuatif disebabkan harga bahan material yang digunakan
  • Dalam proses pemasangan pagar panel beton membutuhkan tenaga ahli agar tidak dilakukan secara asal-asalan.

Setiap orang tentunya memiliki tujuan dalam membeli pagar panel beton. Dalam memasangnya juga pasti ingin pagar panel beton tersebut benar-benar kokoh dan juga tahan lama sehingga akan memberikan rasa aman bagi penghuni rumah.

Oleh karena itu, sebelum membeli pagar panel beton ada baiknya memahami spesifikasi dari material tersebut dan juga spesifikasi ukuran yang akan digunakan. Cek harga pagar panel beton Karawang dan kota lain jika Anda membutuhkan produk tersebut sehingga bisa disesuaikan dengan anggaran yang ada.

Menampilkan hasil tunggal

Harga Pagar Panel Beton Terpasang Murah 2024 Dan Kolom Precast

Rp 420,000Rp 870,000
Tersedia beberapa pilihan produk pagar panel beton, anda dapat memesan produk kami ini baik itu khusus pagar panel beserta kolomnya maupun sekaligus dengan jasa pemasangannya, silakan pilih produk yang kami jual ini dengan penawaran harga murah dan nego